18/04/11

Mie Ayam yang Melegenda


JAKARTA - Siapa tak kenal mie ayam? Makanan yang satu ini sudah sangat akrab dengan masyarakat kita baik di kota besar seperti Jakarta, dari pusat kota bahkan hingga sudut-sudut kota. Mie ayam sangat digemari oleh berbagai kalangan, baik orang muda sampai orang tua, pria atau wanita, pelajar, mahasiswa, bahkan para profesional berdasi pun yang bekerja di pusat perkantoran jakarta juga tidak segan-segan mencari mie ayam meskipun terletak di sela-sela jalan di sekitar gedung – gedung bertingkat.

Penjual mie ayam di jakarta sangat banyak, mereka menjajakannya baik dengan membawa gerobak untuk berkeliling tetapi ada juga yang menggunakan kios sebagai tempat jualan. Begitu halnya dengan mie ayam benhil yang sudah tersohor ini, pada awalnya dari berdagang berkeliling dengan gerobak sejak tahun 1980 an di sekitar area benhil jakarta pusat. Berkat kegigihan dan kerja keras serta berusaha memberikan kepuasan kepada para pembelinya maka saat ini sudah banyak sekali para pelanggan mie ayam benhil.

Baik warga sekitar sampai para profesional yang bekerja di pusat perkantoran benhil. Intinya mereka semua sangat menggemari makanan yang satu ini. Hal ini dibuktikan dengan begitu sabar dan setianya untuk antri demi mendapatkan semangkok mie ayam yang telah melegenda ini. Para pembeli pun ada yang makan di tempat atau dibungkus untuk dinikmati baik di rumah atau pun di kantor.

Banyaknya pelanggan yang sampai mengantri, membuktikan bahwa mie ayam benhil dipercaya oleh konsumennya memiliki kualitas mie dan ayam yang lebih baik dari yang lain.

Mienya terlihat lebih bersih, lebih bagus, dan lebih enak. Pokoknya tidak sama dengan mie yang ada di pasar. Kalo mie yang pasaran biasanya warna lebih kuning, lebih keruh. Jadi memang mie nya beda dengan mie pada umumnya, dan yang pasti jauh lebih enak.

Rasa ayam juga sangat terasa dengan menggunakan bumbu-bumbu pilihan, selain itu juga ayamnya dipotong seukuran dadu besar, lebih keras dan lebih mantap sehingga konsumen bisa benar-benar merasakan menikmati daging ayam
dengan kualitas terbaik, oleh karenanya hingga kini mereka menjadi pelanggan setia. Banyak pula dari mereka yang bergumam bagaimana cara memasaknya sehingga daging ayam benar – benar keras (tidak lunak seperti daging ayam biasa), dan bumbunya meresap kedalam daging. Kualitas daging ayamnya ini yang membuat pelanggannya selalu terpukau dan ingin selalu menikmati mie ayam benhil.

Sebagai teman santap, mie ayam benhil dilengkapi juga dengan kerupuk pangsit goreng, daun bawang, bawang goreng, saos dan sambal.
Untuk lebih menikmati lagi bisa juga ditambah dengan bakso atau pun / dan dengan ati ayam super. Ati ayam super ini hanya khusus ada di mie ayam benhil tetapi sayang sekali jumlahnya sangat terbatas, jadi bagi yang ingin menikmati mie ayam benhil dengan pelengkap ati ayam super maka harus datang lebih awal agar tidak keburu kehabisan.

Mie ayam benhil sangat menghargai kepuasan pelanggan. Biasanya ketika harga bahan baku naik, banyak penjual mie ayam yang kemudian mencari bahan baku berkualitas rendah, jadi mutu dikorbankan. Untuk mie ayam benhil hal itu tidak terjadi karena mutu sangat dijaga. Jadi walaupun harga ayam super sangat mahal dibanding harga ayam biasa, bahkan dalam kondisi tertentu harganya bisa sampai Rp.150.000,- per ekor maka tetap harus menggunakan ayam super. Selain karena rasa daging ayamnya
yang benar-benar terasa, kaldu dari pengolahan ayam super ini juga menyebabkan rasa mie ayam secara keseluruhan akan menjadi lebih gurih dan lebih nikmat.

Bagi anda penggemar mie ayam, kini mie ayam benhil berada di tiga outlet baru. Outlet cinere berlokasi di Jl. Merawan no.4 Cinere Raya, DEPOK
untuk outlet cirendeu berlokasi di Jl. Cirendeu Raya No. 41, PONDOK CABE, dan dalam waktu dekat ini akan dibuka di BINTARO JAYA.

Mau .....?

(dewanto)

Bagi Anda yang ingin usaha Mie Ayam atau/dan Bakso dengan merk terkenal, tanpa franchise fee, tanpa royalty fee , modal sesuai kemampuan Anda, maka silakan KLIK di sini.